Beli Higoat Susu Kambing Bubuk Kurma Madu

Susu Kambing Organik Kurma Madu adalah produk PT Healty Royal Marketing yang telah booming di Malaysia dikarenakan memiliki manfaat yang nyata terhadap penyembuhan berbagai penyakit, di Indonesia produk ini rupanya juga sudah booming, walaupun di indonesia yang terdistribusi secara resmi masih sebatas susu kambing bubuk, susu kambing tablet dan peralatan kecantikan perempuan. Komposisi antara susu kambing terbaik dengan kurma asli serta madu istimewa menghasilkan Susu Kambing Kurma Madu Higoat.
Susu Kambing Kurma Madu Higoat bersifat alkali, dengan demikian bisa meningkatkan daya tahan tubuh, menguatkan otot, tulang, kulit dan syaraf, nah yang tidak kalah pentingnya adalah bisa bermanfaat bisa membuat awet muda serta untuk mengurangi kolesterol dan kadar gula dalam darah, Wow banyak juga ya manfaatnya.

INILAH MANFAAT SUSU KAMBING

Ada beragam kegunaan susu kambing yang masih belum banyak diketahui oleh banyak orang. Susu Kambing biasa digunakan untuk menyembuhkan secara herbal untuk berbagai penyakit, diantaranya adalah KePikun dan penuaan dini serta meningkatkan daya ingat, karena kandungan yang terdapat dalam Susu kambing cair Penyakit Osteoporosis (tulang keropos), Kandungan Susu Kambing yang berupa kalsium dan potassium berfungsi untuk mencegah tulang cepat rapuh dan meminimalisir sakit pada tulang serta membantu menormalkan otot-otot jantung sehingga jantung bisa memompa darah dengan baik.

Perlu saya pertegas lagi bahwa dalam Susu Kambing murni ini Kandungan Enzim Xanthine Oxydase dan Niasin (Vit B3) dalam susu kambing berfungsi mengatasi sel Kanker / Tumor dan mengurangi efek toksis kemoterapi Oleh sebab itu, baik untuk memulihkan luka luar maupun luka dalam. Susu kambing cair akan dapat Mengimbangi gula dalam darah dan kolesterol juga Meningkatkan metabolisme tubuh, memetabolisme zat besi dan tembaga, khususnya pada orang yang memiliki penyerapan dan pencernaan terbatas serta Meningkatkan vitalitas tubuh Baik bagi para olah ragawan aktif, protein susu kambing mampu menghambat menurunnya daya tahan tubuh akibat latihan berat.

KHASIAT DAN KELEBIHAN MADU

Memang sudah diyakini oleh para pendahulu bahwa madu merupakan minuman yang kaya akan khasiat dan kegunaan. Bisa mengobati penyakit maag, anemia, osteoporosis, batuk, pilek, dan diabetes.

Madu membantu memodulasi sistem kekebalan tubuh, mencegah terulangnya infeksi. Mengurangi rasa sakit ketika datang bulan, dan menambah kesuburan pria dan wanita. Buah kurma kaya serat yang mencegah penyerapan kolesterol LDL dalam usus, Kandungan serat kurma juga membantu melindungi selaput lendir usus dengan mengurangi paparan dan mengikat bahan kimia yang menyebabkan kanker usus besar. Menambah nafsu makan.

Buah kurma dapat mencegah stroke. Kombinasi antara Susu Kambing Higoat pilihan, Kurma pilihan dan Madu terbaik menjadikan Susu Kambing Bubuk Kurma Madu memiliki manfaat dan khasiat yang maksimal.

Jika dibandingkan dengan produk lain yang hari ini beredar di pasaran, Susu Kambing Higoat memiliki keunggulan, yaitu legal karena telah memiliki SIUPL dan terdaftar di BPOM Nomer Register: BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu) serta memiliki sertifikat APLI.

Untuk Beli Susu Kambing Bubuk Kurma Madu Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan Simak Paparan kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Susu Kambing Higoat Karangasem Bali. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel